Page 66 - XL Axiata Integrated Anual Report 2020
P. 66

  64
Laporan Tahunan Terintegrasi 2020
ANALISIS & PEMBAHASAN MANAJEMEN
Teknologi
Informasi
 Terlepas dari situasi COVID-19 dan tantangan lain yang dihadapi sepanjang 2020, XL Axiata telah bekerja dengan prima dan berhasil memberikan pencapaian yang signifikan dalam pengembangan infrastruktur teknologi informasi yang mengarah pada tingkat digitalisasi dan keunggulan operasional yang lebih tinggi.
IKHTISAR KINERJA
• Migrasi semua touchpoint digital ke aplikasi berbasis cloud, sehingga layanan lebih andal, skalabilitas layanan lebih tinggi, dan pengalaman pelanggan lebih baik.
• Perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri Telko dan memimpin transformasi digital.
PT. XL AXIATA TBK TRANSFORM FASTER TO EMERGE STRONGER – GIVING BACK TO THE NATION
Kami memastikan pengalaman pelanggan tetap terjaga dan produktivitas karyawan terus meningkat.
YESSIE D. YOSETYA
Direktur Chief Information- Digital Officer






















































































   64   65   66   67   68