Page 43 - XL Axiata Integrated Anual Report 2020
P. 43

    Laporan Tahunan Terintegrasi 2020
41
Sejak pandemi COVID-19
terjadi di Indonesia pada awal 2020, XL Axiata terus menjalankan Business Continuity Plan untuk memastikan transisi pelayanan pelanggan
bisa dilaksanakan dengan lancar. XL Axiata juga tidak berhenti melakukan inovasi produk dan layanan untuk memperkuat proses bisnis serta meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.
IKHTISAR KINERJA
Pelanggan XL AXIATA (ribu)
Komersial
Dalam merespon tantangan pandemi dan tantangan lainnya, kami memiliki komitmen penuh secara organisasi untuk senantiasa beradaptasi lebih cepat dari kompetitor dan terus berupaya memahami kebutuhan pelanggan.
DAVID ARCELUS OSES
Direktur &
Chief Commercial Officer
  TRANSFORM FASTER TO EMERGE STRONGER – GIVING BACK TO THE NATION
PT. XL AXIATA TBK
Prepaid
53.509 46.474
2016 2017
Post paid
56.666 54.909
57.890
 2018
2019 2020
45.941 533
52.806 703
53.885 1.024
55.600 1.066
56.740 1.150








































































   41   42   43   44   45