Page 7 - XL Axiata Integrated Anual Report 2020
P. 7
Laporan Tahunan Terintegrasi 2020
5
Brand XL
Produk dan Layanan Segmen Personal
• Mobile data (myXL, Xtra Combo VIP, XL Prioritas).
• Home Broadband (XL Home).
• XL Prepaid (Xtra Unlimited Turbo, Short Validity Portfolio)
• XL Prioritas (PRIO Flex, PRIO Booster Bekerja & Belajar, myPRIO X
Unlimited & the New myPRIO Deal)
Peningkatan portfolio paket data:
• Xtra Unlimited Turbo untuk membantu pelanggan tetap dapat mengakses aplikasi penting saat kuota utama habis, seperti Whatsapp, Gojek, Facebook, Instagram & Youtube
• Produk dengan masa berlaku singkat diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar
• Operasi layanan WhatsApp Business di 0818-8000-55 setiap hari selama jam kerja
• Booster PRIO Bekerja&Belajar 30GB untuk pelanggan mengakses aplikasi kerja dan belajar, berlaku 30 hari seharga Rp50.000 dan pembelian pertama senilai Rp10
• New myPRIO DEAL (Device Bundling Plan) untuk memenuhi peningkatan permintaan data selama WFH dan SFH.
Produk dan Layanan Segmen Bisnis
• Mobile Communication (Mobile Plan, Business Convergence, Business Bundle seperti Infinet dan BIZ Bundling).
• Fixed Connectivity (Leased Line, VPN MPLS, Internet Corporate, VoIP).
• Internet of Things (Flexiot, Fleetech, XL Hajj, NB-IoT).
• Cloud & Data Center (Data Center & Cloud Service).
• Mobile Ads & Big Data (Messaging Services, Display Services, dan
Digital Rewards).
Brand AXIS
Paket: BoostrEdukasi, Boostr Conference, Wartnet Owsem, Internet, Voice & SMS, Mabrur,
Produk: Axis Pass, Hyphone, Kartu Perdana & Tarif, Bagi Pulsa
Aplikasi & Konten:
Axisnet, Game Buffet, and Galaxis.
Revamped customer journey
• Layanan dan inovasi baru
hasil pengembangan yang signifikan dimasukkan ke
TRANSFORM FASTER TO EMERGE STRONGER – GIVING BACK TO THE NATION
PT. XL AXIATA TBK
aplikasi AXISnet
• Fokus Axis pada diferensiasi
layanan diperkaya dengan fitur seperti Kuota Darurat dan perpanjangan masa berlaku nomor
• Peningkatan signifikan paket langganan premium para penyedia konten dan token mobile game
• AXIS memperkenalkan BoostrEdukasi dan
Boostr Conference untuk mendukung kegiatan belajar di semua tingkat pendidikan.
• Pembaruan Aplikasi Axis
Mobile Grosir untuk peritel dan transformasi sistem distribusi menghasilkan distribusi yang lebih efisien biaya
Brand dan Go-To Market
Meluncurkan kampanye “Kompak Walau Berjarak” yang diisi dengan kegiatan digital seperti online campus, turnamen e-sports, dan acara musik digital.